Thursday, January 12, 2012

KESAN DAN PESAN MENGIKUTI LOMBA BLOG IMM FAKULTAS PERTANIAN

KESAN DAN PESAN


Kesan :
Alhamdulillah puji syukur kepada Allah swt karena setelah saya mengikuti lomba penulisan blog ini saya lebih membuka wawasan yang luas tentang kehidupan sehari-hari yang saya alami di sekitar. Lebih peduli terhadap bangsa dan bernegara, terutama kewajiban saya sebagai mahasiswa. Selebihnya lebih membuka hati nurani saya untuk terus meningkatkan iman dan takwa saya kepada pencipta alam semesta beserta isinya yaitu Allah swt.
Pesan :
Semoga lomba penulisan blog ini dapat bermanfaat khusunya bagi saya dan umumnya bagi orang lain yang membacanya, agar dapat membuka wawasan tentang kehidupan di sekitar kita. Sebaiknya lomba seperti ini terus diadakan berkelanjutan agar dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam bidang akademik maupun non akademik.

No comments:

Post a Comment